Minggu, 20 April 2008

Akhirnya ku menemukanmu….

Akhirnya aku menemukanmu, bukan hanya dalam bayangan semu saja.
Tapi dalam hal yang sangat nyata sekali dimana aku bisa menyentuhmu.
Akhirnya aku menemukanmu, disaat aku merasa tak ada lagi yang sempurna.
Tapi kau singgah dan memperlihatkan arti dari sempurna itu sendiri.

Akhirnya aku menemukanmu, sebagai hadiah dari tuhan untukku.
Karena ia tau aku sangat membutuhkanmu.
Akhirnya aku menemukanmu, bukan hanya sebagai kekasih saja tapi menjadi duniaku.

Akhirnya aku menemukanmu, karena kamu memang untukku.
Sebagai hadiah terindah dalam hidupku.
Menjadikan semua memori bermakna ganda karena bukan hanya aku yang merasakannya dan merubah aku menjadi kita

Akhirnya aku menemukanmu setelah berjalan sekian lama dan sekarang menuju perjalanan di lembar yang baru.

Tidak ada komentar: