Sabtu, 17 Mei 2008

kadoqu...

karena adanya suatu paksaan makanya hari ini blog ini harus ter-up-date....karena kalau tidak maka hilang sudah deh kado gw....bukan karena takut sama wk maka blog ini gw update...tp krn tergiur dengan janjinya so disinilah diriku bersama dirinya....hehehe....
walaupun blog ini menurut ybs (wk) kurang terkenal tp biarin aja deh...yang penting dengan adanya blog ini maka gw bisa menghilangkan sedikit kegilaan dan kestress'an yang ada didalam diri gw...knp??kurang bermutu tulisannya...krn isinya cuman curhatan doang...ya iyalah...wong yang ada dalam pikiran saat ini cuman itu doang...
uhh..jd keinget saat2 blogger day deh...klo bisa mempost blog sebanyak mungkin maka bisa dapet hadiah...mgkn ini kontes yg diselenggarakan oleh wk kali ya...so....gw tunggu kadonya ya mas...hehehe....

Tidak ada komentar: