Kamis, 01 Mei 2008

Is love blind??

Is love blind??
Some people say sometimes love is blind…really? do love blind??? it means that love can’t see anything when loving someone coz it doesn’t have an eye site to see…well…howcome??
Cinta itu buta..ada beberapa orang yang memberikan ekspesi itu. Kenapa cinta bisa jadi buta??kalau cinta itu buta berarti dia tidak bisa melihat antara yang benar dan salah. Antara yang baik dan jahat? Apabila cinta itu buta maka dia tidak akan menggunakan logika dong buat memutuskan atau melakukan apapun… jadi antara cinta dan ego bisa bercampur menjadi satu karena cinta itu buta. Kalau hal ini terjadi maka bisakah cinta itu menjadi sebuah kebahagiaan?? Karena bisa saja hal ini menjadi sebuah kesedihan.
Ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa cinta itu tidak buta. Karena kalau ia menjadi sebuah cinta buta maka itu bukanlah sebuah cinta melainkan sebuah nafsu belaka. Cinta itu harus memiliki logika sehingga ia bisa memutuskan sesuatu bukan karena nafsu saja. Tapi apabila logika yang terlalu banyak dalam sebuah cinta maka itu juga bukan cinta melainkan sebuah investasi dari keegoisan. Karena dalam mencintai seseorang tidak perlu terlalu banyak logika juga.
Aku tidak mau cintaku menjadi cinta buta. Aku ingin bisa mengekspresikan perasaanku kepadamu. Aku ingin mengingatkanmu bahwa aku sayang dan kangen sama kamu. Cintaku tidak buta karena di dalamnya juga terdapat logika. Dimana pada saat kamu marah aku tidak akan melawannya dengan marah juga tapi berusaha untuk meredamnya. Aku berusaha yakin terhadap hatimu tanpa perlu kamu buktikan apapun kepadaku, walaupun terkadang aku merasa bimbang terhadap hatimu. Seperti apakah cintamu? Karena kamu tidak pernah menunjukkan kepada aku..
Aku ingin tunjukkan kepadamu bahwa inilah cinta. Antara logika dan cinta ku kepadamu terdapat keseimbangan. Aku ekspresikan hati dan pikiranku kepadamu tanpa engkau mau membuka dirimu kepadaku. Apakah cintamu buta sayang? Apakah seperti itu bentuk cintamu? Semua ini hanya kamu yang bisa menjawab….

1 komentar:

wkurniawan mengatakan...

ini ngomong opo sih??? cinta gak buta kok, setdaknya selama ada rangga, apalagi cinta laura...